MISTERI 5 URBAN LEGEND DARI NEGARA JEPANG YANG MENGANDUNG KUTUKAN MENYERAMKAN!!! GAKBIASA.COM

Hello Sobat Gakbiasa.com kali ini Artikel yang bakalan kita bahas adalah tentang Urban Legend dari Negara Jepang, yang dimana Kisah-Kisah ini konon katanya mengandung Kutukan yang Menyeramkan loh sobat!! Hiiii Serem ya, yuk langsung saja dibaca daripada Penasaran!.

Urban Legend Penuh Kutukan

Jepang, meskipun dikenal sebagai negara yang berteknologi maju, namun masih sangat percaya mitos dan takhayul ya sobat. Jepang juga memiliki banyak kisah Urban Legend yang akan membuat merinding. Meskipun demikian, beberapa Urban Legend Jepang di bawah ini, bisa jadi tidak hanya membuat kalian merinding saja karena konon, kisah-kisah di bawah ini dikutuk, sampai-sampai mengetahuinya saja bisa membuat kalian terseret dalam kutukannya.

  1. NERAKA TOMINO ( TOMINO NO JIGOKU).
TOMINO NO JIGOKU

Neraka Tomino adalah sebuah puisi Jepang yang akan mengutuk siapapun yang membacanya keras-keras dengan penyakit, kemalangan, bahkan kematian. Banyak orang yang merasa tidak enak bahkan hanya dengan membaca setengahnya. Seperti dibawah ini :

Versi Jepang
Ane wa chi wo haku, imoto wa hihaku, kawaii tomino wa tama wo haku.
Hitori jihoku ni ochiyuku tomino, jigoku kurayami hana mo naki.
Muchi de tataku wa tomino no aneka, muchi no shubusa ga ki ni kakaru.
Tatake yatataki yare tataka zutotemo,mugen jigoku wa hitotsu michi.

Kurai jigoku e anai wo tanomu, kane no hitsu ni, uguisu ni.
Kawa no fukuro ni yaikura hodoireyo, mugen jigoku no tabishitaku.
Haru ga kitesoru hayashi ni tani ni, kurai jigoku tanina namagari.
Hagoni yauguisu, kuruma ni yahitsuji, kawaii tomino no me niya namida.

Nakeyo, uguisu, hayashi no ame ni imouto koishi to koe ga giri.
Nakeba kodama ga jigoku ni hibiki, kitsunebotan no hana ga saku.
Jigoku nanayama nanatani meguru, kawaii tomino no hitoritabi.

Jigoku gozarabamo de kitetamore, hari no oyama no tomebari wo.
Akai tomehari date niwa sasanu, kawaii tomino no mejirushini.


Versi Indonesia
“Kakak yang memuntahkan darah, adik yang meludahkan api.
Tomino yang lucu meludahkan permata yang berharga.
Tomino meninggal sendirian dan terjatuh ke dalam neraka.
Neraka kegelapan, tanpa dihiasi bunga.

Apakah itu kakak Tomino memegang cambuk?
Jumlah bekas luka berwarna merah sangatlah mengkhawatirkan.
Dicambuk dan dipukul sangatlah mendebarkan,
Jalan menuju neraka yang kekal hanyalah salah satu cara.

Mohon bimbingan ke dalam neraka kegelapan,
Dari domba emas, dan dari burung bulbul.
Berapa banyak yang tersisa dari dalam bungkusan kulit,
Disiapkan untuk perjalanan tak berujung menuju neraka.

Musim semi akan segera datang ke dalam hutan serta lembah,
Tujuh tingkat di dalam gelapnya lembah neraka.
Dalam kandang burung bulbul, dalam gerobak domba,
Di Mata Tomino Yang Lucu Meneteskan airmata .

tangisan burung bulbul, dibalik hujan dan badai
Menyuarakan cintamu untuk adik tersayangmu.
Gema tangisanmu melolong melalui neraka,
serta darah memekarkan bunga merah.

Melalui tujuh gunung dan lembah neraka,
Tomino yang lucu berjalan sendirian.
Untuk menjemputmu ke neraka.

Duri-duri berkilauan dari atas gunung
menancapkan duri ke dalam daging yang segar,
Sebagai tanda untuk Tomino yang lucu.”


Biasanya di baca dengan keras atau dengarkan puisi tersebut selama 3 kali, eittsss tapi jangan di coba yah Sobat. Kalau Nekat sih ya Resikonya di tanggung Sendiri!

Puisi di atas adalah ciptaan Tomino, seorang gadis kecil yang terlahir cacat. Saat dia menunjukan puisi tersebut pada ayahnya, dia justru dipukuli dan dikurung dalam sebuah ruang sempit karena menurut ayahnya puisi tersebut aneh dan mengerikan. Dan yang paling kejam adalah, selama dia dikurung, Tomino tak pernah diberi makan sedikitpun. Akhirnya dia pun mati kelaparan.

Tak lama setelah kematian Tomino, terjadi hal aneh, Kedua orangtua Tomino tiba-tiba meninggal dengan tak wajar. Sejak itulah legenda puisi kematian ini mulai menyebar.

2. SEKOLAH MIMPI Dorīmusukūru
SEKOLAH MIMPI

Cerita ini mengisahkan mengenai sebuah mimpi tanpa akhir yang dialami oleh seorang anak laki-laki. Cerita ini dikutuk dan akan menyebabkan siapapun yang mengetahuinya akan terjebak dalam mimpi yang sama.

Seorang anak laki-laki bermimpi, bahwa ia sedang berada di sebuah sekolah yang ia tidak kenali. Ia berlari di sepanjang lorongnya, menaiki tangga, dan telah mencari ke semua sudut sekolah tersebut, namun ia tidak menemukan jalan keluar. Kadang, ia akan menemukan dirinya kembali ke tempat awal mula ia berlari, atau saat ia menaiki tangga dari lantai tiga, ia malah kembali ke lantai pertama.

Semua hal tersebut tidak masuk akal baginya, dan pada satu ketika, ia mendengar sesuatu di kejauhan. Sesuatu… seperti langkah kaki. Semakin lama, bunyi tersebut semakin keras terdengar. Ia berlari makin cepat, dan akhirnya ia menemukan pintu darurat, namun pintunya tertutup dan di kotak kuncinya tertulis, bahwa kunci tersebut ada di ruang kelas 108. Sementara itu suara langkah kaki itu semakin dekat dan dekat. Si anak pun berhasil mencapai kelas 108 dan mencari kunci tersebut sekuat tenaga. Pada saat itu, suara langkah kaki tersebut telah mencapai depan pintu, dan terdengar bunyi ketukan di pintu.

Kemudian mendadak, bunyi ketukan tersebut terhenti, dan suasananya mendadak menjadi sangat sepi. Si anak pun akhirnya memberanikan diri untuk membuka pintu, dan yang ia temukan di sana sangat mengerikan. Yang terdapat di sana adalah beberapa anak laki-laki dan perempuan, semuanya terpotong-potong kecil. Lantainya bersimbah darah. Si anak laki-laki yang tidak tahan pun melarikan diri.

3. CERMIN UNGU ( Murasaki Kagami)

CERMIN UNGU ( MURASAKI KAGAMI)

Cerita ini mengisahkan sebuah frasa terkutuk yang akan membunuh siapapun yang masih mengingatnya saat menginjak usia 20 tahun.

Bertahun-tahun yang lalu, seorang anak perempuan Jepang menerima sebuah cermin dari orangtuanya. Ia sangat menyukai cermin itu, sampai-sampai ia selalu berkaca dengannya setiap hari. Ia sangat ingin menjadi cantik, sampai-sampai ia menderita anorexia. Ia pun menjadi sangat kurus, namun setiap ia melihat ke dalam cermin tersebut, ia melihat bahwa dirinya cantik.

Suatu hari, saat tengah mencat cermin tersebut menjadi warna ungu, ia mulai melihat penampilan sebenarnya dirinya melalui pantulan di cermin tersebut, dan ia sangat ketakutan. Ia membenci penampilannya yang terpantul tersebut, dan ia pun memecahkan cermin itu. Pada ulang tahunnya yang ke-20, si gadis meninggal tertabrak mobil. Saat detik-detik terakhir hidupnya, ia terus menggumamkan kata-kata, “Cermin ungu… Cermin ungu… Cermin ungu…”

Setelah pemakaman, orangtua si gadis mencari-cari di dalam kamarnya, namun cermin yang sudah pecah tersebut tidak berhasil ditemukan. Sejak saat itulah rumor mulai menyebar: beberapa orang yang menghadiri pemakaman tersebut meninggal secara misterius. Sejak saat itu, frasa “Cermin Ungu” menjadi terkutuk, dan siapapun yang mengingatnya hingga ulang tahunnya yang ke-20, akan mati.

4. REIKO KASHIMA (KISAH HANTU WANITA TANPA KAKI).

REIKO KASHIMA

Konon nih Sobat Gakbiasa.com dalam waktu sebulan setelah kalian mendengar kisah ini, Reiko Kashima akan muncul di hadapan kalian.

Reiko Kashima adalah seorang perempuan yang tinggal di Hokkaido, namun, pada suatu hari ia diserang oleh sekelompok pria yang meninggalkannya dalam keadaan sekarat. Tidak ada yang datang menolongnya, dan saat ia merangkak untuk mencari bantuan, ia pingsan di sebuah rel kereta, dan sebuah kereta yang lewat membelah badannya menjadi dua di bagian pinggangnya.

Sekarang, ia terus bergentayangan di sekolah maupun rumah-rumah, mencari kakinya yang terpotong tersebut. Jika kalian bertemu dengannya, ia akan bertanya, “Di mana kakiku?” yang harus dijawab dengan “Di Jalan tol Meishin.” Ia akan kembali menjawab dengan, “Tahu dari mana?,” dan kalian harus menjawab dengan “Reiko Kashima yang memberitahuku.” Kadang ia akan bertanya, “Siapa nama saya?,” pada pertanyaan ini, jangan jawab dengan “Reiko Kashima,” karena ia akan membunuh kalian. Jawablah dengan “Topeng Kematian Iblis“, yang merupakan arti tulisan namanya. Jika kalian berhasil, ia akan merangkak menjauh, mencari korban lain.

5. Mimpi 10 Hari ( 10 Days Dream)

Mimpi 10 Hari ( 10 Days Dream )

Beginilah isi urban legend Jepang yang satu ini sobat:

Kalian akan bermimpi selama 10 hari berturut-turut. Tiap mimpi akan memiliki aturan yang harus diikuti. Peringatan! Jika kalian mendengar cerita ini, kalian mungkin akan mengalami mimpi-mimpi ini dalam 3 hari.

Hari pertama: Kalian akan bermimpi bahwa kalian tidur di kamar kalian, kemudian kalian akan menyadari bahwa ada seorang cewek yang mengintip melalui jendela.

Aturan pertama: Masukkan cewek tersebut ke dalam kamar.

Hari kedua: Si cewek sudah berada di dalam kamar kalian. Ia melihat ke bawah dan kalian tidak dapat melihat wajahnya karena rambut panjangnya. Ia menggumamkan sesuatu, yang setelah beberapa saat kalian sadari adalah, “Ku mohon… Ku mohon…“

Aturan kedua: Biarkan ia naik ke tempat tidur dan tidur di sebelah kalian.

Hari ketiga: Kalian dan si cewek berbaring bersampingan. Kalian sekarang dapat melihat wajahnya, yang berupa bekas terbakar yang sangat parah.

Aturan ketiga: Jangan berteriak saat kalian melihat wajahnya.

Hari keempat: Kalian bangkit dari tempat tidur. Si cewek akan berkata, “Ayo kita ke taman.“

Aturan keempat: Bawa si cewek ke taman terdekat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Hari kelima: Saat kalian sampai di taman, kalian akan menyadari bahwa ada seseorang yang mendorong kereta bayi. Lihat lebih dekat lagi dan kalian akan menyadari bahwa si ibu adalah seekor kucing dan anaknya adalah seekor anjing.

Aturan kelima: Bunuh salah satu di antara mereka.

Hari keenam: Saat kalian bermain dengan si cewek di taman, kalian akan melihat sebuah kapal akan tinggal landas.

Aturan keenam: Pastikan kalian bisa naik ke kapal udara tersebut tepat waktu.

Hari ketujuh: Kapal udara tersebut dipenuhi orang yang juga telah mendengar cerita ini, seperti kalian.

Aturan ketujuh: Carilah tempat duduk untuk kalian, bagaimanapun caranya.

Hari kedelapan: Setelah beberapa saat, akan turun hujan mawar merah dan mawar hitam.

Aturan kedelapan: Buang hanya mawar hitam saja dari kapal udara tersebut.

Hari kesembilan: Kapal udara tersebut akan membawa kalian kembali ke taman.

Aturan kesembilan: Pulanglah ke rumah dan berbaring di kasur lagi.

Hari kesepuluh: Kalian tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada hari kesepuluh, kecuali kalian telah menjalankan semua aturan di hari-hari sebelumnya. Kalian juga harus menceritakan kisah ini kepada seseorang selama kalian dalam keadaan bangun, karena jika tidak, mimpi ini akan berulang lagi dari hari pertama.

Duuuhhh… Serem-serem ya Sobat Gakbiasa.com Kisah-kisah Urban Legend dari Negara Jepang, jangan lupa share keteman-teman kalian ya!!!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *