Chupakabra, Biang Kerok Matinya Hewan Ternak Secara Massal

Hai Gak Biasa Lover, pernah ngga kalian baca berita tentang hewan ternak yang tiba-tiba mati ? hewan tersebut terlihat tanpa darah, kurus kering dan terlihat menyeramkan. Nah menurut rumor yang beredar ada sebuah mahkluk yang menjadi dalang kejadian ini. Yak Chupakabra, kali ini admin akan membahas beberapa hal mengenai chupakabra, cekidot

  • Apa itu Chupakabra ?

Chupakabra adalah mahkluk seperti anjing yang sering menganggu para peternak.Dikutip dari berbagai referensi  Chupakabra digambarkan sebagai anjing yang berbadan kurus dan memiliki penyakit kulit seperti kurap ,memiliki moncong yang panjang, serta taring-taring yang sangat besar dan memiliki bau yang sangat menjijikkan. Chupakabra disebut juga Goat Sucker karna biasanya yang menjadi korban sebagian besar adalah kambing.

  • Chupakbra dan Sejarahnya

Berdasarkan sejarahnya, Chupakabra pertama kali ditemukan di Puerto Rico. Dilaporkan bahwa para peternak melaporkan kasus kematian dalam jumlah yang besar, dan hewan yang paling banyak mati adalah kambing. Setelah kasus ini, mulai bermunculan kasus-kasus yang sama di wilayah amerika. Kemudian pada tahun 2009, telah ditemukan bangkai hewan yang dikatakan chupakabra dengan berat 60 kg. dikatakan hewan tersebut mati setelah memakan racun tikus.

  1. Apakah Chupakabra nyata ?

Pertanyaan ini masih belum ada jawabannya, terdapat beberapa perbedaan pendapat yang menghasilkan 2 kesimpulan, yaitu Chupakbra adalah mahkluk nyata yang ternyata adalah anjing liar yang memiliki penyakit kulit. Hal ini didukung berdasarkan informasi pada juli 2004 dimana seorang peternak asal San Antonio mengatakan yang menyerang hewan ternaknya adalah mahkluk menyerupai anjing dan setelah di test DNA dapatlah hasil seperti tersebut. Versi lainnya mengatakan bahwa chupakabra hanyalah mitos atau cerita rakyat hasil dari imajinasi

Nah sekian informasi mengenai chupakabra, kalian bebas menyimpulkan apakah mahkluk ini nyata atau tidak, tapi tidak ada salahnya untuk berteori. Ingat cerita mengenai phytagoras ? dia menemukan bahwa matahari adalah pusat matahari, tapi pada saat itu dia dihukum mati karna teori yang dikatakan tidak masuk akal. Tapi sekarang ? semuanya mengakui hal tersebut. Teruslah berimajinasi…..

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *